Bertempat di Gedung A Lantai A.26 Rabu 16 Maret 2022, Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Polimedia melaksanakan kegiatan sosialisasi Program-program pada tahun 2022 bersamaan dengan peluncuran Sistem Informasi Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat atau lebih disingkatnya Sispedia.

Hadir Direktur Polimedia, Dr. Tipri Rose Kartika bersama dengan Jajaran Para Wakil Direktur, Kepala Pusat, Ketua Jurusan dan kaprodi di lingkungan Polimedia baik melalui luring serta daring. Dr. Tipri dalam sambutannya, mengatakan bahwa program-program P3M harus berjalan selaras dengan tri dharma pada pendidik yakni Para dosen di unit kerja masing-masing. Beliau berharap bahwa kegiatan P3M pada tahun 2022 ini dapat di laksanakan oleh para Dosen dalam tugas sebagai pengampu tridharma.

Kepala P3M, Dr. Handika Dany R, dalam paparannya menyampaikan beberapa program-program utama P3M, diantaranya Penerimaan Hibah Internal Penelitian Terapan, Penelitian Prodi Berbasis industri hingga Pengabdian Binaan.

Di penghujung acara, Materi Sispedia disampaikan secara langsung oleh Pihak UPT TIK yang dipaparkan oleh Sekertaris UPT TIK, Cholid Mawardi, S.Kom, M.T.

Materi Sosialisasi Program P3M 2022 dan Peluncuran SIspedia (Unduh disini)